Permainan Agresif Valencia Membuat Real Madrid Tidak Bisa Berkutik Melawannya

Permainan Agresif Valencia Membuat Real Madrid Tidak Bisa Berkutik Melawannya

Real Madrid harus rela kalah 1-2 atas Valencia pada Kamis dini hari  (23/2), setelah dua gol dari Simone Zaza dan Orellana , tetapi Real Madrid hanya mampu membalas satu gol oleh Cristiano Ronaldo, atas kekalahannya Real Madrid gagal mencapai kemenangannya.

Saat laga berjalan empat menit Valencia langsung memulai gebrakan dengan menciptakan gol pertamanya. El haddadi memberi tekanan langsung di sisi kiri sebelum ia menyodorkan umpan ke tengah kotak terlarang , Simone Zaza sukses terbebas dari pengawalan bek Real Madrid itu , ia pun langsung  melesatkan tendangan kerasnya ke arah gawang Keylor Navas.

Hanya berselang lima menit Valencia mencetak gol kembali oleh tendangan keras Fabian Orellana, ia mendapatkan umpan bola dari Nani dan melesakkan tendangan kerasnya itu . Valencia dipastikan unggul setelah gol kedua pada menit ke sembilan tersebut.

Real Madrid terkejut saat melihat permainan Valencia,mereka belum mampu menemukan tempo permainan yang sangat pas . Itu terlihat dari beberapa serangan yang sudah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dan yang lainnya , tetapi belum membuahkan hasil sama sekali.

Tetapi di menit ke-44 Marcelo memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Valencia dan memberi operan lambung ke arah Ronaldo hingga ia melesakkan tendangan kerasnya ke gawang Diego Alves , gol yang di cetak Ronaldo berhasil memberi kesempatan Real Madrid untuk menang.

Dibabak kedua Real Madrid mencoba untuk mengejar ketertinggalan gol mereka dengan beberapa operan yang berbahaya oleh Cristian Ronaldo dan rekan lainnya. Namun hingga di menit ke-60 masih belum ada tanda-tanda mereka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Real Madrid hampir kembali kebobolan di menit ke-67 oleh Zaza  namun masih bisa diamankan dengan baik oleh Keylor Navas, memasuki di menit ke-81 Valencia memilih bermain  aman mereka langsung membuat garis pertahanan yang semakin kuat dan mencoba mengulur waktu dengan melakukan berbagai operan. Hal ini membuat Real Madrid  semakin resah dan hingga laga berakhir masih belum ada gol lagi yang tercipta, skor berakhir 1-2 dan Valencia memenangkan pertandingan tersebut.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*