Pelatih Shouthampton Ingin Balas Dendam Terhadap Manchester United, Di Final League Cup Nanti

Pelatih Shouthampton Ingin Balas Dendam Terhadap Manchester United, Di Final League Cup Nanti

Pada final League Cup Southampton akan melawan Manchester United di Wembley Stadium, pada Minggu (26/2). Ternyata di laga tersebut tercium aroma balas dendam, Claude Puel masih mengingat atas pertemuannya dengan Manchester United dimana dia masih membesut Lille 10 tahun lalu.

Masalah itu terjadi karena di menit terakhir pertandingan ada insiden, dimana Ryan Giggs sukses membobol gawang Lille dan Manchester United menang dengan 1-0. Tetapi proses nya menjadi perselisihan karena Tony Silva sang kiper mengatur pagar betis, namun Giggs mengambil peluang tersebut dengan baik.

Claude Puel dan para staf Lille pun meminta para pemain protes dengan berlari ke pinggir lapangan.

“Saya tidak tahu jika Ferguson dapat berkomentar seperti itu. Ia seharusnya tidak mengatakan apa pun. Kami hanya membuat protes,” ucap Claude Puel mengingat kejadian itu

“Saya tidak ingin menghentikan pertadingan ini. Dan saya sangat kesal tentang tendangan bebas itu karena ia tidak memberikan kami waktu untuk mengatur pagar betis, Itu sama saja memberikan peluang kepada Manchester United untuk memenangkan pertandingan.”

“Tidak ada respek buat kami, dan wasit juga membuat kesalahan. Setelah pertandingan tadi para pemain harus menunggu wasit untuk meniup peluitnya sebelum mereka diizinkan untuk menendang.”

“Jika nanti Jose Mourinho bertindak yang sama seperti di final nanti, yang akan saya lakukan akan tetap sama.”

Manchester United dan Southampton telah bertemu satu kali pada musim 2016/17 pada ajang Premier League, saat Manchester United menang 2-0 melawan The Saints di Old Trafford.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*