Isco Dan Alvaro Morata Dapat Pujian Dari Zinedine Zidane Secara Khusus

Isco Dan Alvaro Morata Dapat Pujian Dari Zinedine Zidane Secara Khusus

Real Madrid yang bertamu ke markas Villareal dan berhasil menang dengan skor 3-2, namun sebelumnya Real Madrid kebobolan dua gol Senin (27/2) dini hari. Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Valencia pekan lalu. Zinedine Zidane pun puas karena anak didiknya bisa kembali menang, Ia memuji Isco dan Alvaro Morata secara khusus.

Isco dan Alvaro Morata masuk dibangku cadangan. Isco menggantikan Casemiro di menit ke-58 dan Alvaro Morata masuk menggantikan Karim Benzema di menit ke-77, mereka memberikan peran sangat baik dalam kembalinya Real Madrid dilaga itu. Bahkan Alvaro Morata sebagai penentu kemenangan setelah enam menit ia berada dilapangan langsung mencetak gol.

“Kami mengubah pemain saat skor tertinggal doa gol, dan dengan perubahan itu sangat berjalan baik untuk kami,” ucap Zinedine Zidane

“Dengan bermain lebih ke depan dan mengubah pendekatan serangan hasilnya kami mendapatkan tiga poin penting, kami sangat senang melawan tim yang sangat baik. Atas apa yang terjadi sebelumnya (Barcelona menang melawan Altetico Madrid) namun ini adalah tiga poin yang sangat penting dan kami tetap memimpin klasemen.”

“Tentunya Isco dan Alvaro Morata pantas untuk bermain lebih banyak karena mereka bermain dengan sangat baik, mereka masuk kelapangan dan merubah permainan. Kami butuh pemain seperti mereka.”

Villareal terlebih dahulu mempin laga dengan gol Manuel Trigueros di menit ke 50 dan Cedric Bakambu enam menit kemudian. Sedangkan tiga gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale di menit ke 64 lalu Cristiano Ronaldo melalui titik putih dimenit ke 74 dan Alvaro Morata di menit ke 83. Real Madrid akhirnya masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan jarak satu angka dengan Barcelona.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*