Jamie Carragher Mengkritik Sejumlah Taktik Jurgen Klopp

Jamie Carragher Mengkritik Sejumlah Taktik Jurgen Klopp

Liverpool dikalahkan oleh Leicester City 1-3, Liverpool pun harus pulang dengan tangan hampa Selasa (28/2) dini hari WIB. Dua gol yang diciptakan Jamie Vardy lalu Danny Drinkwater mencetak satu gol namun Liverpool hanya mampu membalas satu gol lewat sepakan Phillipe Coutinho, Jamie Carragher mantan pemain Liverpool itu mengawasi taktik Jurgen Klopp.

Mantan pemain Liverpool ini banyak mengkritik strategi Jurgen Klopp, ia mengatakan bahwa Jurgen Klopp seharusnya tidak memainkan Lucas Leiva sebagai bek tengah begitu pun dengan James Milner di bek kiri. Karena mereka berdua disebut tidak mampu mengimbangi Jamie Vardy.

“Malam ini Liverpool tampil jauh diluar dugaan, saya hadir di pertandingan mereka saat melawan Hull dan Burnley mereka tampil sama seperti saat itu juga,” ucap Jamie Carragher

“Saya merasa mereka akan kembali kebobolan 50 gol di musim ini, namun Jurgen Klopp belum melihat hal ini sebagai masalah. Lucas Leiva tidak seharusnya bermain disana, itu sama saja seperti memainkan saya di sayap kanan. Tidak mungkin ia bisa menandingi Jamie Vardy dalam duel lari jika mereka memasang garis pertahanan hingga di tengah lapangan.”

Liverpool berada di posisi kelima dengan koleksi 49 poin,dengan hal ini Liverpool sangat sulit untuk menembus ke empat besar. Tetapi Manchester United, Manchester City dan Arsenal masih memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Liverpool.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

 

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*