Zinedine Zidane Mengatakan Bahwa Gareth Bale Telah Meminta Maaf Atas Kartu Merahnya

Zinedine Zidane Mengatakan Bahwa Gareth Bale Telah Meminta Maaf Atas Kartu Merahnya

Real Madrid harus rela mendapat satu poin saat melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Laga yang berakhir dengan skor 3-3 sama tersebut diwarnai dengan kartu merah untuk Gareth Bale, namun Zinedine Zidane mengatakan bahwa Gareth Bale sudah meminta maaf atas kartu merah tersebut.

Gareth Bale melanggar Jonathan Viera dengan keras ia pun mendorong Viera yang tampak kesal kepadanya. Wasit pun mengusirnya bahkan Gareth Bale pun mendapat kartu kuning dalam watktu yang berdekatan, Hal tersebut membuat Real Madrid lemah disisa pertandingannya.

“Ia tidak senang diusir dari lapangan, namun ia telah meminta maaf,” ucap Zinedine Zidane

“Hal ini nyata dan dapat terjadi yang harus diterima dan kami pun tidak bisa mengubahnya. Saya biasanya merasa senang selepas pertandingan namun saat ini saya tidak merasakan kesenangan itu, tetapi musim ini masih panjang dan kami akan segera mengubahnya.”

Kartu merah ini pertama kalinya untuk Gareth Bale saat ia berseragam dan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013. Dan ini juga kartu merah pertamnya sejak 2008 disaat masih membela Tottenham Hotspur.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*