Persib Gagal Melaju Ke Final Piala Presiden

Persib Gagal Melaju Ke Final Piala Presiden

Persib kalah 5-3 dalam babak adu pinalti di pertandingan semifinal leg kedua melawan Pusamania Borneo FC pada Minggu (5/3). Hal ini menyebabkan Persib Bandung gagal melaju ke final Piala Presiden 2017.

Dalam pertandingan tersebut Persib berhasil unggul terlebih dulu lewat gol Shohei Matsunaga di menit ke-32, tetapi di menit ke-53 PBFC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Dirklir Grey. Lalu dimenit ke-72 Ateo berhasil membuat persib unggul 2-1. Hasil gol pun imbang menjadi 3-3 dan pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Dibabak perpanjangan waktu tidak ada lagi gol yang  tercipta, hal ini membuat laga harus kembali dilanjutkan pada babak adu penalti. Semua eksekutor PBFC sukses menjalankan tugasnya di babak ini, namun dari tim Persib Kim Kurniawan gagal mengeksekusi penalti, Persib Bandung pun harus tersingkir dan gagal melaju ke partai final.

Achmad Jufriyanto pum akhirnya angkat bicara,mengenai kekalahan yang diraih timnya.

“Hingga samapi sekarang, jujur saya masih merasa sedih dan sakit. Hail yang kami raih tidak sesuai dengan harapan awal, saya dan rekan-rekan tim pun malu pada semua penggemar Persib.” Ujar Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto pun menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan melupakan kekalahan tersebut dan akan segera bangkit kembali. Ia juga meminta semua pemain Persib untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

Setelah gagal melaju ke babak final Piala Presiden 2017, perjuangan Persib masih belum usai karena Atep dan kawan-kawan masih akan bermain melawan Semen Padang untuk memperebutkan juara ketiga di Stadion Pakansari, pada 12 Maret mendatang.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*