Fans Menyerang Para Pemain Paris Saint-Germain, Karena Kalah Dari Barcelona

Fans Menyerang Para Pemain Paris Saint-Germain, Karena Kalah Dari Barcelona

Paris Saint-Germain kalah telak 6-1 di leg kedua babak 16 besar Champions League saat melawan Barcelona pada Kamis (9/3). Memang cukup mengejutkan banyak pihak, karena di leg pertama mereka tampil luar biasa dan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0.

Tetapi di leg kedua, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 6-1 dan membalikkan keadaan. Mereka pun melaju ke babak perempat final dengan keunggulan agregat

6-5.

Akibat kekalahan itu, para pemain Paris Saint-Germain pun mendapat ancaman juga serangan dari sekelompok orang tidak dikenal dan diduga merupakan suporter mereka sendiri. Mereka mendapat ancaman dari sekelompok orang saat baru saja mendarat di bandara Bourget Prancis. Bahkan mobil pribadi para pemain pun menjadi sasaran amukan sekelompok suporter tersebut.

Menanggapi hal ini, pihak klub pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait kejadian tersebut.

“Pada Rabu malam waktu setempat, sesaat setelah para pemain tiba dari Barcelona, mereka dihadang oleh sekelompok orang di Bandara Bourget. Sekelompok orang itu menyerang secara lisan dan juga menghancurkan kendaraan pribadi para pemain,” begitu bunyi laman resminya

Di kejadian ini pula ada satu korban yang dilaporkan tertabrak oleh sebuah truk saat dirinya ingin melarikan diri dari kerusuhan yang terjadi di bandara tersebut. Pihak klub akan segera melakukan investigasi dan menyelesaikan kasus ini dengan dibantu oleh pihak kepolisian.

Kasus penyerangan pemain dan klub oleh suporter sendiri bukan yang pertama kali terjadi didunia sepak bola, bahkan sebelumnya, para suporter klub asal Argentina, Huracan juga melakukan hal yang sama karena mereka kecewa dengan pencapaian timnya yang mengalami kekalahan dan tersingkir dari kompetisi Copa Argentina di tahun 2013 lalu.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*