John Terry Membuka Kesempatan Untuk Bermain Bersama Klub Lain di Premier League

John Terry Membuka Kesempatan Untuk Bermain Bersama Klub Lain di Premier League

John Terry, kapten Chelsea ini diperkirakan tidak akan melanjutkan kariernya di Stamford Bridge setelah musim 2016/17 berakhir. Selain kontraknya yang akan habis di akhir musim ini dan belum diperpanjang, John Terry pun diberitakan masih ingin mendapat menit bermain yang biasa. Hal tersebut membuat dirinya membuka peluang untuk bermain di klub Premier League lain.

Sedikitnya menit bermain yang ia dapat dari Antonio Conte tidak cukup memuaskan keinginannya yang merasa masih bisa bermain di level tertinggi. John Terry menandakan masih ingin bermain di Premier League dibanding ke luar dari Inggris seperti ke Amerika atau Tiongkok.

Sebelumnya memang John Terry sempat diajak oleh Eddie Howie untuk menjalani sisa musim 2016/17 di Bournemouth pada Januari 2017 lalu. Namun ia memilih untuk tetap bertahan di Chelsea dan menyelesaikan musim di Stamford Bridge

Saat ini, Stoke City diberitakan menjadi klub yang mungkin akan memboyong John Terry. Hubungan baik antara John Terry dengan manajer The Potters, Mark Hughes bisa menjadi kunci suksesnya jika transfer ini terjadi. John Terry tidak ingin bermain untuk klub-klub papan atas jadi Stoke City ini bisa jadi pilihan tepat untuk nya.

John Terry memulai awal karier nya bersama West Ham United Junior, sebelum ia pindah ke akademi Chelsea. Ia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest selama dua bulan di tahun 2000. Dan setelah itu , ia terus menjalani kariernya bersama Chelsea.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*