Mauricio Pochettino Belum Bisa Memastikan Kapan Erik Lamela Akan Bermain Kembali

Mauricio Pochettino Belum Bisa Memastikan Kapan Erik Lamela Akan Bermain Kembali

Pemain Sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela, seperti diketahui semenjak ia mengalami cedera pinggul pada bulan Oktober 2016 dan juga masalah keluarga karena musibah kecelakaan yang dialami oleh saudara laki-lakinya.

Hal ini membuat Erik Lamela belum bisa kembali bermain sampai pekan ke-27 Premier League, meskipun Erik Lamela pernah kembali ke Roma untuk pemulihan cederanya selama kurang lebih satu bulan pada Januari 2017 lalu.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menanggapi hal ini, ia memberikan informasi mengenai kabar Erik Lamela yang belum bisa dipastikan kapan akan bisa kembali bermain kembali bersama Tottenham Hotspur

“Saya tidak akan berbohong kepada anda, namun saya pun tidak bisa memastikan satu minngu, dua minggu, satu bulan atau mungkin sampai musim depan, saya tidak tahu,” ujar Mauricio Pochettino

“Posisi saya sangat sulit karena kami mengamati dia setiap hari, bagaimana kabarnya dipagi hari, bahkan kami membuat rencana, terkadang dia ikut serta pemanasan sejal awal dengan tim. Namun terkadang ia merasakan sakitnya dan kami pun mengubah rencana.”

“Sekarang ini kita lihat hari demi hari. Dan kami berharap dia bisa kembali lagi secepatnya namun kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut.”

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*