Craig Shakespeare di Pilih Leicester untuk Jadi Manajer Sampai Akhir Musim 2016/17

Craig Shakespeare di Pilih Leicester untuk Jadi Manajer Sampai Akhir Musim 2016/17

Leicester City akhirnya sudah resmi menunjukkan pengurus sementara Craig Shakespeare menjadi  manajer mereka hingga akhir musim 2016/17. Craig Shakespeare ditunjuk untuk menggantikan Claudio Ranieri yang telah dipecat pada pertengahan Februari 2017 lalu.

Craig Shakespeare sudah menemani para pemain The Foxes dalam dua laga terakhirnya, yaitu saat melawan Liverpool dan Hull City. Leicester City meraih poin penuh dengan menang 3-1 pada dua pertandingan ini saat tidak meraih satu poin pun sebelum dirinya mengambil alih.

“Keahlian Craig Shakespeare sebagai pelatih dan kehormatan yang diberikan dari semua orang di klub kepadanya hal ini yang sudah kami ketahui mengenai dirinya” ujar Aiyawatt Srivaddhanaprabha, wakil Presiden Leicester di akun resmi klub.

“Kami selalu saja tahu bahwa tim akan berada di tangan yang pas saat kami memintanya untuk mengambil alih beberapa waktu lalu.”

“Ia telah memulai dengan respon yang positif yang pastinya kami mengharapkan untuk membuahkan hasil yang baik juga. Ia juga sudah menunjukkan ketenangan dan kepemimpinan yang bagus saat membawa kami menang pada dua laga terakhir yang begitu banyak tekanan.”

“Kami telah memintanya untuk melanjutkan pekerjaan ini hingga akhir musim nanti dan kami pun sangat senang bahwa ia bisa menerimanya.”

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*