Pendapatan Pemain Arsenal Terancam Akan Dipotong, Jika Gagal Lolos Klualifikasi UCL

Pendapatan Pemain Arsenal Terancam Akan Dipotong, Jika Gagal Lolos Klualifikasi UCL

Masalah Arsenal tidak kunjung berakhir di musim ini. Tersingkir dengan agregat 2-10 di 16 besar Champions League oleh Bayern Munchen itu memalukan, bahkan Arsenal juga kembali gagal untuk merebutkan titel Premier League yang terakhir diraih pada 2004 silam.

Ada dua target Arsenal yang tersisa di musim ini yaitu, FA Cup dan mencoba finish di empat besar Premier League, atau di zona Champions League. Tetapi target terakhir pun tidak akan mudah diraih. Sebab Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United pun menginginkan posisi tersebut.

Arsenal saat ini ada di peringkat lima dengan raihan 50 poin dan memiliki dua laga tunda lagi, dan mereka hanya terpaut satu poin dari Manchester United yang juga punya sisa dua laga tunda.

Arsenal selalu mengikuti Champions League sejak tahun 1997 namun posisi nya pun selalu terancam, dan jika tim asuhan Arsene Wenger gagal mencapai finish di zona Champions League musim ini, kemungkinan para pemain bintang Arsenal ini akan dipotong pendapatannya.

Uang pendapatan dari kerjasama di turnamen antar klub Eropa memang cukup besar. Namun pendapatan di Europe League tidak sebesar Champions League, contohnya Arsenal menerima dana sebesar 46,7 juta Poundsterling atau setara dengan RP759 miliar musim lalu hanya dengan mencapai 16 besar Champions League.

Jika seperti itu, tentu hal ini akan menguatkan sinyal evakuasi para pemain-pemain bintang Arsenal seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, apalagi kontrak mereka akan segera berakhir dimusim ini.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com /Agen Bola Terpercaya 

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*