John Stones Ungkap Kesalahan Manchester City Saat Kalah Melawan AS Monaco

John Stones Ungkap Kesalahan Manchester City Saat Kalah Melawan AS Monaco

Manchester City terdepak dari babak 16 besar Champions League 2016/17 setelah kalah 1-3 oleh AS Monaco di Stade Louis II pada, Kamis (17/3) dini hari WIB. Mereka kalah akibat gol tandang walau imbang 6-6 dalam agregat. John Stones, Bek Manchester City itu mengatakan bahwa mereka tidak bermain cukup tajam di depan dan tidak kuat di belakang.

“Kami tidak bermain standar kami di babak pertama, dan kami juga sangat ceroboh” Ucap Jhon Stones

“Kami tidak mencetak cukup gol dan tidak bertahan dengan cukup kuat, kami ingin memperbaikinya namun kami tidak cukup tajam di kedua kotak pinalti dan akhir nya babak kedua pun tak mencerminkan skor akhir.”

“Kami semestinya dapat mencetak lebih banyak gol. Pertandingan ini adalah salah satu yang sangat sulit diterima, kami seharusnya bermain lebih baik lagi hingga pantas untuk melaju ke perempat final.”

“Sebelumnya kami sudah diingatkan untuk mewaspadai situasi bola mati. Bahkan Real Madrid mencetak dua gol minggu lalu dan lolos, sedangkan kami tidak cukup kuat untuk mengantisipasi itu.”

Untuk pertama kalinya dalam karier keperlatihan Pep Guardiola, tersingkirnya Manchester City ini menorehkan catatan buruk untuknya. Klub yang dilatihnya harus terhenti di 16 besar.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com /Agen Bola Terpercaya 

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*