Imbang Melawan Liverpool, Pep Guardiola Beri Komentar

Imbang Melawan Liverpool, Pep Guardiola Beri Komentar

Manchester City telah gagal meraih poin saat melawan Liverpool di lanjutan pertandingan pekan ke-29 Premier League, Minggu (19/3).

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, Liverpool berhasil mencetak gol pertama di menit ke-51 melalui tendangan penalti James Milner. Tidak mau menerima kekalahan tuan rumah Manchester City pun mencetak satu gol oleh Sergio Aguero dimenit ke-69 dan menyamakan kedudukan.

Mengenai hasil imbang yang diraih timnya. Pep Guardiola pun akhirnya angkat bicara.

“Para pemain menunjukkan kesedihan mereka di sesi latihan, setelah tersingkir dari Champions League. Namun sesudah melihat semangat para pemain di pertandingan ini, saya sangat merasa senang dan bangga. Hasil imbang ini menurut saya menjadi hari terbaik selama saya menjadi seorang manajer klub,” ujar Pep Guardiola

Pep Guardiola pun memberikan pendapat atas penampilan timnya dalam pertandingan tersebut.

Menurut dirinya, Manchester City sering menciptakan peluang gol dari pada Liverpool. Tetapi kekurangan timnya itu lemahnya penyelesaian akhir dan gagalnya memanfaatkan peluang tersebut.

Hasil imbang yang Manchester City raih membuat David Silva dan kawan-kawan tidak berhasil meraih tiga poin dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya mereka telah gagal meraih kemenangan saat melawan Stoke City di awal bulan Maret lalu.

Dengan hanya satu poin yang bisa Manchester City dapat ini bisa dikatakan sebagai kerugian yang besar. Karena , pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur telah berhasil menang saat melawan Southampton di pertandingan sebelumnya.

Tim asuhan Pep Guardiola ini akhirnya tergeser ke posisi ketiga dan semakin tertinggal jauh 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*