Riyad Mahrez Sudah Memberi Tanda Ingin Pindah Selepas Musim 2016/17 Berakhir

Riyad Mahrez Sudah Memberi Tanda Ingin Pindah Selepas Musim 2016/17 Berakhir

Riyad Mahrez peraih gelar PFA Player of The Year 2015/16, Dirinya dikabarkan akan segera keluar dari Leicester City di musim panas 2017 yang akan datang. Tidak lagi masuk akal Leicester menjadi alasan kuat Riyad Mahrez ingin pindah dari King Power Stadium. dan beritakan pula bahwa Barcelona menjadi tujuan berikut untuk pemain asal Aljazair tersebut.

Riyad Mahrez sudah memberi tanda ingin pindah selepas musim 2016/17 usai. Dengan penampilannya yang mulai kembali sesudah pemecatan Claudio Ranieri, bahkan beberapa klub juga banyak yang mulai kembali berminat kepadanya.

Salah satu nya klub yang sudah melakukan pendekatan kepada Riyad Mahrez adalah Liverpool. Karena Liverpool membutuhkan stok pemain di posisi sayap yang cukup, Menurut Jurgen Klopp Riyad Mahrez dinilai akan sangat cocok dengan rencana permainan Liverpool.

Tetapi, klub impian Riyad Mahrez, Barcelona juga dikabarkan sedang meninjau kemungkinan akan memboyongnya di musim panas 2017 mendatang. Sebelumnya Barcelona disebut telah memberikan tawaran kepada Leicester di musim panas 2016 lalu, namun tawarannya ditolak oleh Leicester City dan juga Riyad Mahrez harus memperpanjang kontraknya untuk mepat musim ke depan.

Bermain dengan mengagumkan bersama Leicester hingga membawa mereka juara Premier League 2015/16, penampilannya pernah menurun di musim 2016/17 bahkan ia hanya mencetak sembilan gol dan enam umpan kunci dalam 36 penampilannya di seluruh ajang musim ini.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*