Ferguson Mengungkapkan Perasaan Kecemasannya Saat Menonton Man United

Ferguson Mengungkapkan Perasaan Kecemasannya Saat Menonton Man United

Sir Alex Ferguson sudah jadi menjadi citra Manchester United di era modern. Bahkan  dia dianggap manajer tim yang luar biasa sepanjang masa. Ia melatih tim selama 26 setengah tahun, dan ia memberikan 13 gelar Premier League untuk Manchester United sebelum akhirnya pensiun.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United belum pernah sekalipun meraih gelar liga kembali. Walaupun begitu, Six Alex Ferguson beberapa kali pernah terlihat sedang menonton langsung Manchester United di tribun eksklusif sebagai direktur.

Memiliki hubungan yang erat, Sir Alex Ferguson pun mengungkap pandangannya saat menonton tim.

“Kecemasan saya muncul ketika Manchester United melawan Liverpool dan Manchester City. Karena kedua tim tersebut adalah tim besar dan juga musuh utama tim,” ucapnya.

“Hal yang selalu muncul di sepak bola  Inggris adalah kefanatikan. Jika anda punya klub-klub London, atau klub bagian tengah, dan Yorkshire. Hal itu membuat sesuatu sangat bersaing pada liga,” tambah dia

Meski begitu, Sir Alex Ferguson menyadari hanya ada satu laga yang paling panas dan akan selalu seperti itu sepanjang sejarah.

“Tidak ada yang bisa sebanding dengan laga Mancheter United melawan Liverpool. Memang Manchester City sekarang telah mulai bangkit dan mempunyai kekuatan, sehingga laga melawan mereka juga sangat penting,” menyudahi ucapannya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*