Mauricio Pochettino Meminta Tottenham Hotspur untuk Mempunyai Jiwa Petarung Jelang Laga Burnley

Mauricio Pochettino Meminta Tottenham Hotspur untuk Mempunyai Jiwa Petarung Jelang Laga Burnley

Jelang laga Burnley, di White Hart Lane pada Sabtu (1/4). Mauricio Pochettino pelatih Tottenham Hotspur mentargetkan tiga poin untuk tetap menjaga kesempatan mengejar Chelsea di akhir musim. Dia pun meminta anak didiknya untuk mempunyai jiwa petarung di sisa laga musim 2016/17 ini.

Hal ini mengacu pada laju Tottenham Hotspur musim lalu. Pernah hanya tertinggal dua poin saja dari Leicester City di puncak klasemen, The Lilywhites malah mendapatkan hasil yang tidak sesuai pada laga-laga di akhir musim 2015/16. Sampai mereka harus rela disalip oleh Arsenal di minggu terakhir, dan mengakhiri musim di peringkat ketiga.

“Saya sangat senang bisa bertarung dengan mereka di tempat latihan ,” ucap Mauricio  Pochettino

“Saya ingin memperlihatkan kepada mereka bahwa saya lebih kuat diantara mereka, secara mental dan fisik saya. Tetapi, terkadang saya kalah dalam tantangan mengenai fisik karena mereka lebih kuat, namun saya lebih baik disini (sambil menunjuk arah kepalanya).”

Sekarang ini Tottenham Hotspur berada di peringkat kedua klasemen Premier League 2016/17. Tim didikkan Mauricio Pochettino ini tertinggal 10 poin dari Chelsea.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*