Alasan Kestiaannya Terhadap Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Tidak akan Pimpin Arsenal atau Barcelona

Alasan Kestiaannya Terhadap Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Tidak akan Pimpin Arsenal atau Barcelona

Berbicara tentang manajer yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir, yaitu Mauricio Pochettino jelas berada dalam peringkat teratas. Dirinya telah berhasil memperlihatkan kapasitasnya dan membuat tim menjadi salah satu calon juara.

Tottenham Hotspur berkembang dengan cepat satu tahun belakangan ini dan sekarang ini jadi pengejar terdekat Chelsea di Premier League. Oleh sebab itu, Mauricio Pochettino mulai dihubungkan dengan klub lain.

​Barcelona dan Arsenal sebagai dua tim yang di beritakan sedang menjadi pelatih baru mulai dihubungkan dengan dirinya. Walaupun begitu, akhirnya angkat bicara.

Dia menegaskan tidak akan bergabung dengan dua tim besar tersebut dan mengungkapkan alasannya.

“Saya adalah fan Espanyol dan mencintai klub tersebut. Sehingga tidak mungkin rasanya menyebrang ke lawan mereka. Dan saya tidak mau berbicara banyak soal ini,” ujarnya

“Jika suatu saat Daniel Levy memecat saya, saya memastikan tidak akan menjadi bagian dari Arsenal. Tidaklah mudah untuk menjaga nilai loyalitas dengan hati dan emosi. Sebelum menjadi pelatih bahkan pemain, kesetiaan adalah hal terpenting,” mengakhiri ucapannya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*