Pep Guardiola Angkat Bicara Mengenai Hasil Imbang 2-2 Saat Man City Melawan Arsenal

Pep Guardiola Angkat Bicara Mengenai Hasil Imbang 2-2 Saat Man City Melawan Arsenal

Manchester City memperlihatkan penampilannya yang cukup baik saat melawan Arsenal. Mereka benar-benar menguasai di babak pertama dan sempat unggul 2-1.

Namun sayangnya, menurunnya penampilan para pemain di babak kedua membuat Arsenal mampu menyamakan kedudukan hingga akhirnya skor berakhir imbang 2-2.

Manajer Pep Guardiola akhirnya angkat bicara mengenai penampilan timnya. Dia mengakui ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

“Arsenal tampil lebih bagus dari kami dibabak kedua. Tetapi, tidak apa, waktunya untuk berkembang lagi. Sejak gol pertama kami seakan lupa ambisi unuk bermain,” ujarnya.

​”Di babak kedua mungkin  mereka lah yang lebih baik, namun kami juga mampu bermain sesuai dengan keinginan. Berbeda di babak pertama dimana banyaknya operan yang kurang baik,” tambah ucapannya.

Pep Guardiola memainkan Jesus Navas di posisi bek kanan di laga tersebut. Dia pun menjelaskan alasannya.

“Saya ingin memberi selamat kepadanya karena dia mampu menjaga salah satu pemain terbaik dunia, Alexia Sanchez, dengan sangat baik. Saya memainkan dia diposisi itu karena Bacary Sagna cedera dan Pablo Zabaleta tidak siap. Dia pantas mendapatkan kesempatan itu,” mengakhiri ucapnya.

Karena hasil tersebut, Manchester City sekarang ini menurun ke posisi ke-4 dengan 58 poin. Mereka disalib oleh Liverpool, yang mana di waktu yang sama telah berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-1.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*