Luis Milla Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Timnas U22 yang Terancam Gagal Berlaga di ISG 2017

Luis Milla Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Timnas U22 yang Terancam Gagal Berlaga di ISG 2017

Dalam beberapa bulan terakhir, pelatih tim nasional Indonesia U22, Luis Milla memang telah disibukan dengan sedertan seleksi untuk mengisi timnya jelang turamen SEA Games yang akan dilaksanakan pada 19-31 Agustus 2017 mendatang.

Sebelum pergi ke Malaysia, Febri Hariyadi dan kawan-kawan pun direncanakan untuk mengikuti turnamen Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 yang akan dilaksanakan di Azerbaijan pada 12-22 mei 2017.

Tetapi kini kabar mengejutkan bagi timnas U22, mereka terancam tidak bisa mengambil bagian dalam turnamen tersebut karena timnas U22 tidak terdaftar sebagai peserta. Bahkan timnas juga menjadi tim cadangan dan bisa berlaga jika salah satu dari delapan negara peserta akan mundur.

Mengenai hal ini, Luis Milla pun akhirnya angkat bicara.

“Saya sudah mengetahui tentang ISG (Islamic Solidarity Games), tetapi sepertinya itu adalah masalah persatuan (PSSI). Anda semua dapat menanyakan soal ini pada PSSI. Dan sekarang  saya hanya fokus untuk mempersiapkan tim dan tetap mengadakan latihan,” ucap Luis Milla.

Sesudah menjalankan laga uji coba melawan Myanmar, timnas U22 pun kini telah bersiap untuk melakukan uji coba kedua melawan Persija Jakarta yang akan dilaksanakan pada Rabu (5/4) di Stadion Patriot Bekasi.

Sesudah melakukan uji coba melawan Persija Jakarta, timnas U22 juga akan langsung bersiap untuk melakukan pemfokusan latihan ke Spanyol pada 15 April. Dan selama di sana, mereka pun sudah dijadwalkan untuk menjalani lima laga uji coba, termasuk diantaranya melawan tim junior Valencia atau Real Madrid.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*