Empat Laga Beruntun Tidak Menjebol Gawang, Antonio Conte tidak Terlalu Mengkhawatirkan Diego Costa

Empat Laga Beruntun Tidak Menjebol Gawang, Antonio Conte tidak Terlalu Mengkhawatirkan Diego Costa

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dan menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur dalam pengejaran titel Premier League, dengan jarak tujuh poin. Kemenangan terbaru yang di raih Chelsea melawan Bournemouth di pekan 32 melalui skor 3-1 dari gol bunuh Adam Smith, Eden Hazard, Marcos Alonso yang hanya dibalas gol Joshua King.

​Walaupun menang, ada kekhawatiran tersendiri dari laga itu karena top skor mereka dengan 17 golnya, Diego Costa, tidak juga mencetak gol. Ditmbah laga di Vitality Stadium, Diego Costa sudah absen empat kali berturut-turut menjebol gawang lawan di Premier League. Hal yang baru pertama dirinya rasakan di Chelsea.

Diego Costa sebenarnya berharap besar atas gol pertama Chelsea, tetapi sayang, bola sepakannya yang tidak tepat sasaran mengenai tubuh Smith dan berbelok masuk ke gawangnya sendiri yang dijaga Artur Boruc.

Karena gol Diego Costa yang berhenti itu pun tak ditanggapi berlebihan oleh sang manajer, Antonio Conte. Ia tidak khawatir karena Diego Costa berupaya besar dalam permainan tim dan bekerja keras untuk memenangi bola dari pemain Bournemouth, apalagi ia juga sering menjemput bola hingga ke garis tengah.

“Saya pikir gol pertama dipicu oleh Diego Costa dan dia memainkan laga dengan baik. Dirinya banyak bertarung dengan loyalitas tinggi untuk tim,” ujar Antonio Conte.

Saat ini, Antonio Conte bisa mengistirahatkan peamainnya untuk menyambut laga besar yang akan terjadi di Old Trafford, pekan ke-33 Premier League kontra Manchester United pada Minggu, 16 April 2017 pukul 22.00 WIB.

“Kini yang terpenting untuk beristirahat dan mengulang kembali, bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*