Pepe Membicarakan Masa Depannya Bersama Real Madrid

Pepe Membicarakan Masa Depannya Bersama Real Madrid

Sudah 10 tahun keberadaan Kepler Laveran Lima Ferreira di Real Madrid ini kian memasuki penghujung karier. Pemain yang biasa di Sebut Pepe itu kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017 dan hingga sampai sekarang, belum ada sodoran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Bek Portugal yang sudah berusia 34 tahun itu sudah bermain di Real Madrid sejak 2007 dan telah memberikan dua trofi Champions League, yaitu dua La Liga dan dua titel Copa del Rey. Bahkan di level internasional pun Pepe sudah meraih Euro 2016 bersama Timnas Portugal.

Usianya memang sudah tak lagi muda, tetapi jika melihat gol terbarunya ke gawang Atletico Madrid di Derby Madrid pada laga La Liga akhir pekan lalu, pantas saja jika fans masih ingin melihatnya bertahan di Santiago Bernabeu.

Keadaan Pepe saat ini juga menarik minat klub Eropa lainnya untuk mencoba mendatangkan mantan pemain FC Porto tersebut. Pepe pun belum ingin terlalu memikirkannya karena saat ini dirinya hanya memfokuskan untuk Real Madrid

“Mengenai masa depan saya hanya Tuhan yang tahu. Sampai 30 Juni nanti saya masih tetap di bawah kontrak Real Madrid, bukankah begitu Presi? (bertanya kepada Presiden Rel Madrid, Florentino Perez). Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, saya akan menanti Real Madrid hingga dimenit terakhir dan akan membuat pengorbanan setiap harinya untuk tinggal di sini,” terang Pepe.

“Hanya Tuhan yang tahu di mana masa depan saya. Hingga 30 Juni saya masih di bawah kontrak Real Madrid, bukan begitu Presi? (bertanya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez). Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan menanti Madrid hingga menit terakhir dan akan membuat pengorbanan setiap harinya untuk tinggal di sini,” Pungkas Pepe.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*