Crystal Palace vs Arsenal 3-0, Arsenal Kalah Telak Dan Tidak Bisa Berkutik di Selhurst Park

Crystal Palace vs Arsenal 3-0, Arsenal Kalah Telak Dan Tidak Bisa Berkutik di Selhurst Park

Arsenal benar-benar terpuruk dan krisis. Baru saja menang atas melawan West Ham United pada tengah pekan lalu dan dikabarkan bisa bangkit kembali, namun hasil yang saangat buruk malah kembali terjadi pada hari Selasa (11/4) dini hari.

Saaat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Arsenal harus menerima kekalahan dengan skor akhir 0-3. Hasil yang membuat mereka jatuh kembali ke peringkat enam klasemen sementara.

Arsenal sebenarnya menguasai hampir 70 persen penguasaan bola sepanjang laga. Tetapi, efektivitas mereka benar-benar buruk. Garis belakang mereka juga tampil di bawah ekspektasi dan benar-benar tidak maksimal.

Berbeda dengan Crystal Palace yang hampir setiap penyerangannya berbahaya. Di menit ke-17, buruknya garis belakang Arsenal sangat terlihat.

Shodran Mustafi gagal menjaga Andros Townsend dengan baik senhingga sang pemain mampu mencetak gol dengan sontekan memikat hasil umpan tarik yang tidak sempurna dari Wilfried Zaha.

Arsenal berkali-kali telah mencoba melakukan penyerangan. Namun, tidak satu pun peluang mereka yang membuahkan hasil. Wilfried Zaha kembali menjadi kreator Crystal Palace di menit ke-63. Assists keduanya muncul saat ini untuk Yohan Cabaye yang membuat tembakan keras dari sisi kiri kotak penalti Arsenal.

Lima menit kemudian, Crystal Palace telah menghancurkan harapan Arsenal. Kiper belia Emiliano Martinez  menahan Andros Townsend didalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Tapi Luka Milivojevic berhasil mengeksekusi penalti dengan sangat sempurna dan memastikan kemenangan 3-0 Crytsal Palace.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*