Juventus Menang Telak 3-0, Aksi Paulo Dybala Membuat Barcelona Tak Bisa Berkutik

Juventus Menang Telak 3-0, Aksi Paulo Dybala Membuat Barcelona Tak Bisa Berkutik

Juventus memperlihatkan penampilan yang sangat spesial saat menghadapi Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di Juventus Stadium berhasil menang meyakinkan dengan skor akhir 3-0, Rabu (12/4) dini hari.

Memang di laga ini Juventus benar-benar memakan laga. Mereka bisa memenangi aduk trik dengan Barcelona. Mesikpun laga belum berakhir, karena masih ada leg kedua. apalagi Barcelona mempuyai pengalaman kembali luar biasa saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Juventus menunjukkan penampilan yang kompak dan keras sejak diawal permainan. Sepertinya memang mereka sengaja membiarkan Barcelona menguasai penguasaan bola, tetapi menjaga pergerakan bola dengan ketat dan tubrukan-tubrukan yang mereka buat sedikit menurunkan mental Barcelona dan membuat beberapa pemain mereka emosi.

Juventus membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Paulo Dybala mencetak satu gol dengan tembakan menyilang dan menembus ke arah gawang Marc-Andre ter Stegen. Hal ini membuat Barcelona tertinggal.

Barcelona telah beberapa kali mencoba melakukan serangan. Tetapi, tidak ada satu pun dari Lionel Messi, Neymar dan juga Luis Suarez yang mampu menunjukkan penampilan maksimalnya.

Khusus Neymar, sebagai sahabatnya sendiri, Dani Alves membuatnya tidak bisa berkutik dengan permainan yang sangat ketat dan keras itu. Di menit ke-22, Paulo Dybala membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu sosok yang sangat bengis. Dirinya membuat tembakan kaki kiri yang jitu ke pojok gawang Barcelona yang kembali tak tertahan.

Di babak kedua Barcelona mulai semakin gencar melakukan serangan. Namun sayang sekali, nasib sial mendatangi mereka karena beberapa peluang tidak bisa dikonversi dengan sempurna.

Terlebih lagi di menit ke-55, Giorgio Chiellini menambah keunggulan Juventus lewat sundulan akuratnya. Barcelona tidak bisa berbuat banyak hingga pada akhirnya kalah 3-0.

Di laga ini, Juventus sebenarnya hanya menguasai 31 persen untuk penguasaan bola, tetapi sangat efektif. Sementara Barcelona yang menguasai sisanya hanya bisa berputar di garis tengah dan sangat sulit untuk menembus kotak penalti Juventus, karena kompak nya Gianluigi Buffon dan Keempat bek mereka.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*