Antonio Conte Berikan Intruksi Kepada Pemain Chelsea untuk Hentikan Zlatan Ibrahimovic

Antonio Conte Berikan Intruksi Kepada Pemain Chelsea untuk Hentikan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menyingkirkan jauh-jauh segala perkiraan miring kepadanya di awal musim ini. Diprediksi tidak akan bersinar di Premier League karena usianya yang telah berumur 35 tahun, Ibra bahkan menjadi top skor Manchester United dan telah mencetak 17 gol di Premier League.

Menjelang laga melawan Chelsea di Old Trafford pun Ibra menjadi perhatian pertahanan tim tamu, begitu juga Antonio Conte. Manajer Chelsea itu pun memberikan arahan khusus kepada Gary Cahil dan kawan-kawan untuk bisa mematikan pergerakan Zlatan Ibrahimovic. Mengecilkan ancamannya sama dengan menghentikan permainan Manchester United, karena tim sangat ketergantungan kepadanya untuk mencetak gol.

“Zlatan Ibrahimovic sedang berada di puncak penampilannya dalam kariernya. Dia pemain hebat saat ini, tidak hanya sekedar penyelesai akhir. namun dia bermain untuk tim. Dia salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Antonio Conte.

“Saat dia menyerang ke dalam kotak penalti, dia sangatlah berbahaya. Juga saat dia menerima bola, dia pun berbahaya. Dia adalah pemain yang berbahaya dan karena alasan ini, para pemain saya diharuskan untuk fokus menghentikannya” tandasnya.

Bukan hanya Zlatan Ibrahimovic saja pemain yang diwaspadai oleh Antonio Conte. Ia menyebutkan juga nama Paul Pogba yang bisa mengubah permainan dalam keadaan terbaiknya. “Paul Pogba mampu mengubah sebuah laga. Dia mempunyai kemampuan yang hebat, pemain moden yang komplit,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*