Banyaknya Kritikan, Arsene Wenger Membela Penampilan Arsenal

Banyaknya Kritikan, Arsene Wenger Membela Penampilan Arsenal

Musim 2016/17 sepertinya belum menjadi musim yang bagus bagi salah satu klub Premier League, Arsenal. Serangkaian hasil yang buruk yang mereka dapatkan dalam waktu hampir satu bulan terakhir ini membuat mereka terancam gagal mengakhiri musim di posisi empat besar karena saat ini masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen sementara.

Anehnya, serangkaian hasil buruk itu diraih saat Arsenal  bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, Emirates Stadium. Tetapi pendapat yang berbeda disampaikan oleh manajer Arsenal, yaitu Arsene Wenger.

Menurut dirinya, penampilan timnya saat bermain di kandang tidaklah terlalu buruk, namun ia mengakui bahwa penampilan skuatnya itu saat menjalani laga tandang juga belum cukuo untuk membuat mereka dapat mengakhiri musim minimal di posisi empat besar.

“Penampilan kami dalam tiga bulan terakhir di kandang sebenarnya tidak terlalu buruk. Bahkan menurut saya, Arsenal selalu bermain inkonsisten saat menjalani partai tandang. Kami pun harus bisa memastikan bahwa seluruh pemain dapat memberikan kemampuan terbaiknya pada laga berikutnya.

Arsene Wenger pun berkata walaupun penampilan Arsenal saat menjalani partai kandang memang tidak terlalu buruk, namun sangat sulit untuk mengetahui penyebab mereka selalu meraih hasil yang tidak maksimal karena para pemainnya selalu tampil baik dan menguasai pertandingan dalam kurun beberapa waktu terakhir.

Setelah mengalami kekalahan mutlak dan terduga saat bertamu ke Selhurst Park, markas Crystal Palace di pekan ke-32 Premier League, Selasa (11/4). Dan kini Alexis Sanchez dan rekan-rekan akan mencoba kembali untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara saat kembali menjalani pertandingan tandang melawan Middlesbrough, pada Selasa (18/4) dini hari WIB.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*