Menjadi Kiper Kedua, Sergio Romero Selalu Siap Tampil Maksimal Ketika Dipercaya Untuk Tampil

Menjadi Kiper Kedua, Sergio Romero Selalu Siap Tampil Maksimal Ketika Dipercaya Untuk Tampil

Semenjak datang dari Atletico Madrid pada 2011, David De Gea sudah diplot Sir Alex Ferguson untuk jadi kiper nomor satu Manchester United. Penjaga Gawang Timnas Spanyol itu pun mengerjakannya sampai saat ini dan sulit digeser siapapun, termasuk Sergio Romero.

Kiper nomor satu Timnas Argentina datang dari Sampdoria dengan status free transfer pada 2015. Sergio Romero sebenarnya tahu akan jadi kiper nomor dua di belakang David De Gea, tetapi, dirinya tetap menerima kondisi itu.

Sergio Romero jarang bermain sebelumnya, tapi saat ini di era Jose Mourinho, Sergio Romero  diplot untuk jadi kiper Manchester United di Europa League. Ia pun menjawab kepercayaan Jose Mourinho dengan baik. Tampil 13 kali, Sergio Romero baru kebobolan empat gol dan Manchester United tidak pernah kalah ketika ia bermain.

Status sebagai kiper kedua pun tidak masalah baginya. Sergio Romero memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya jika dipercaya tampil oleh Jose Mourinho.

“Saya berfikir jika Anda mempunyai kesempatan untuk datang ke klub seperti Manchester United, meski tahu ada kesempatan Anda jadi pilihan kedua, itu merupakan kesempatan yang ingin Anda ambil,” ujar Sergio Romero.

“Saya ingin memperlihatkan kepada manajer bahwa saya siap, jika dipanggil bermain, untuk keluar bermain dan tidak akan mengecewakan tim. Anda selalu ingin jadi nomor satu, namun datang kesini merupakan tantangan hebat yang harus diterima,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*