Kontrak Yang Akan Segera Berakhir, Jose Mourinho Meminta Zlatan Ibrahimovic untuk Tetap Fokus Memulihkan Cederanya

Kontrak Yang Akan Segera Berakhir, Jose Mourinho Meminta Zlatan Ibrahimovic untuk Tetap Fokus Memulihkan Cederanya

Di sesi penting jelang akhir musim ini, kekuatan Manchester United justru terkuras satu demi satu melalui pemain yang cedera. Selepas cedera Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata, menyusul cedera Marcos Rojo, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Khusus nama yang disebut terakhir, sangat dikhawatirkan akan menjadi kehilangan terbesar bagi Manchester United. Karena, Zlatan Ibrahimovic merupakan top skor tim dengan total 28 golnya diseluruh kompetisi. Zlatan Ibrahimovic cedera lutut dan harus dioperasi hingga waktu pemulihannya memakan waktu berbulan-bulan.

Cedera yang dialami timnya itu datang di waktu yang tidak tepat, karena kontraknya yang akan segera berakhir di akhir musim ini. Klub bisa memberinya perpanjangan kontrak, atau malah melepasnya.

Jose Mourinho, sang manajer Mancheter United pun turut terlibat dalam perkiraan kontrak mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu. Jose Mourinho menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic lebih baik fokus saja untuk memulihkan dirinya dan tidak usah pusing memikirkan lontraknya bersama Manchester United.

“Zaltan Ibrahimovic berada di Amerika (Serikat) dan itu satu-satunya yang penting saat ini. Dia berada di Amerika untuk menjalani Operasi dan memulai masa pemulihannya,” ujar Jose Mourinho

Manchester United saat ini telah bersiap untuk melawan Manchester City di Derby Manchester yang merupakan laga tunda pekan ke-26 Premier League. Laga berlangsung di Etihad Stadium pada Jumat, 28 April 2017 pukul 02.00 WIB.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*