Liverpool Siapkan 50 Juta Poundsterling untuk Datangkan Virgil van Dijk Dan Pecahkan Rekor Transfer

Liverpool Siapkan 50 Juta Poundsterling untuk Datangkan Virgil van Dijk Dan Pecahkan Rekor Transfer

Musim 2016/17 rupanya menjadi musim yang cukup bagus bagi bek Southampton, yaitu Virgil van Dijk. Walaupun saat ini timnya masih berada dalam posisi kesembilan sementara Premier League, ia selalu sukses memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Sampai pekan ke-33 Premier League, Virgil van Dijk selalu menjadi pilihan utama manajer Claude Puel dan sudah bermain selama 1854 menit. Penampilan impresifnya pun kemudian membuat sejumlah klub-klub top Premier League mengincar dirinya, bahkan sejak bursa transfer musim dingin 2017 lalu.

Banyaknya klub yang dikabarkan sangat serius untuk memboyongnya, klub seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Everton. Telah sangat serius ingin memboyong pemain asal Belanda itu.

Liverpool menjadi klub yang paling serius menyatakan ketertarikannya kepada Virgil van Dijk. Terlebih pihak klub pun telah siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta Poundsterling dan memecahkan rekor transfer klub di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Sepertinya ambisi Liverpool untuk memboyong pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu tidak akan sulit untuk dilakukan, mengingat hubungan baik yang dimiliki kedua pihak klub, seperti diketahui, Southampton memang sering menjual pemainnya kepada Liverpool, sebut saja Sadio Mane, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, dan juga Adam Lallana.

Selain itu juga, perihal Liverpool yang berpeluang bermain di Champions League pada musim 2017/18 pun semakin memperkuat peluang Virgil van Dijk untuk bergabung ke Anfield.

Virgil van Dijk mulai bergabung bersama Southampton pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, dan saat itu dirinya dibeli dengan harga sekitar mencapai 13 juta poundsterling. Hingga saat musim 2016/17, Virgil van Dijk telah sukses bermain di 55 laga dan mencetak empat gol.

Sangat menarik untuk melihat perkembangan transfer Virgil van Dijk, jika dia benar-benar meninggalkan St. Marry’s Stadium dan bergabung ke Anfield dengan nilai 50 juta poundsterling, maka Liverpool benar-benar akan memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Andy Caroll saat bergabung dari Newcastle United dengan nilai 35 juta poundsterling pada tahun 2011.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*