Mauricio Pochettino Mengakui Tottenham Hotspur Belajar Banyak dari Kekalahan Musim Lalu

Mauricio Pochettino Mengakui Tottenham Hotspur Belajar Banyak dari Kekalahan Musim Lalu

Tottenham Hotspur terus menempel Chelsea setelah bisa mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 1-0, pada Kamis (27/4) dini hari WIB. Sebuah hasil yang membuat jarak kedua tim kembali menjadi empat poin.

Gol semata wayang Christian Eriksen membuktikan bahwa Tottenham Hotspur sangat berniat mengejar Chelsea. Manajer Mauricio Pochettino pun akhirnya angkat bicara.

“Ini menjadi kesempatan baik untuk memperlihatkan kami fokus kepada diri kami sendiri, mengeluarkan energi untuk mengembangkan permainan, dan terus berjuang menghadapi lawan. Kami belajar banyak dari musim lalu,” ucapnya.

“Hal terpenting yang berkembang dari kami adalah mental. Tim memperlihatkan bahwa mereka telah siap untuk bertarung. Saya menjamin kami akan lebih baik pada musim depan. Kami membanggakan teori dengan sangat baik,” tambah dia.

Tottenham Hotspur memperlihatkan konsistensi penampilan yang luar biasa. Mereka sangat sulit terpeleset dan hampir semua pemain memperlihatkan permainan yang solid dan bagus.

Menghadapi Crystal Palace yang notabene nya adalah Giant Killer, mereka pun mampu meraih poin penuh walau hanya mencetak satu gol saja, dengan penampilan garis belakang yang sangat luar biasa.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*