Aksi Diving Marcus Rashford Membuat Geram Manajer Swansea City

Aksi Diving Marcus Rashford Membuat Geram Manajer Swansea City

Manchester United hanya berhasil meraih hasil imbang dengan Swansea City, Minggu (30/4). Gol yang mereka cetak melalui eksekusi penalti Wayne Rooney pun diawali dengan keputusan kontroversial. Wasit memberikan hadiah penalti karena mengira kiper Swansea menjatuhkan Marcus Rashford di kotak terlarang. Manajer Swansea, yaitu Paul Clement pun melihat hal yang berbeda.

Dia menganggap Marcus Rashford melakukan diving untuk mendapatkan pinalti. Dalam reka ulang pun terlihat bahwa Marcus Rashford sudah menjatuhakan diri terlebih dulu sebelum terjadi kontak dengan sang penjaga gawang. Ia pun mengecam aksi pemain Manchetser United tersebut.

“Dugaan awal saya pada saat itu, dengan melihat bagaimana para pemain saya beraksi, itu bukanlah sebuah penalti,” ucap Paul Clement

“Saat ini saya telah melihat rekaman ulangnya dan sang pemain (Rashford) berhasil menipu wasit. Itu sangat jelas, tidak ada cara lain untuk melihatnya. Saya bahkan tidak berpikir jika ia yang memulai kontak. Ia terjatuh sebelum kontak terjadi antara Marcus Rashford dan Lukasz Fabianski.” pungkasnya

Raihan satu poin ini juga menjadi hasil yang baik untuk Swansea yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Mereka mempunyai 32 poin dari 35 laga, tertinggal dua poin dari Hull City di peringkat ke-17.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*