Jelang Kontra Atletico Madrid, Zinedine Zidane Mengharapkan Dukungan Para Suporter Real Madrid

Jelang Kontra Atletico Madrid, Zinedine Zidane Mengharapkan Dukungan Para Suporter Real Madrid

Real Madrid akan melawan Atletico Madrid dalam leg pertama babak semifinal Champions League 2016/17 pada Rabu (3/5) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan menentukan peluang Real Madrid untuk mengakhiri musim 2016/17 dengan paling tidak satu gelar mereka dapat lolos ke babak selanjutnya.

Berstatus sebagai tuan rumah di dalam leg pertama, pelatih utama Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane, ingin mendapatkan dukungan maksimal dari fans yang hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Santiago Bernabeu.

“Kami paham mengenai pentingnya pertandingan ini, dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi di leg kedua. Kami harus menjalani taktik dengan tepat mulai dari menit pertama sampai akhir. Fans akan selalu mendukung kami sama seperti saat melawan Valencia akhir pekan yang lalu,” ucap Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane menganggap para pendukung yang hadir di Santiago Bernabeu memberikan semangat tambahan bagi para pemainnya untuk bermain gemilang dan meraih kemenangan dengan kesempatan untuk bermain di babak final yang akan diadakan di Cardiff, Wales, sebagai faktor lain yang mempengaruhi kondisi mental pemain-pemain Real Madrid.

Terpaut krisisnya bek tengah yang sempat dialami oleh Real Madrid, Zinedine Zidane telah merasa puas setelah Raphael Varane sudah dapat kembali diturunkan, Walau pepe masih harus menjalani pemulihannya.

“Raphael Varane sudah pulih secara penuh dan dia merasa dalam keadaan bugar. Saya sangat puas dapat menjalani paruh akhir musim ini dengan memiliki tiga bek tengah, setelah sempat menjalani sebagian pertandingan dnegan hanya memiliki pilihan dua bek,” pungkas Zinedine Zidane mengenai pertandingan saat dengan Los Rojiblancos.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*