Setelah Cedera Patah Kaki di Akhir 2016 Lalu, Saat Ini Luka Shaw Harus Temui Spesialis Akibat Cedera Ligamennya

Setelah Cedera Patah Kaki di Akhir 2016 Lalu, Saat Ini Luka Shaw Harus Temui Spesialis Akibat Cedera Ligamennya

Luka Shaw dikabarkan akan menemui spesialis terkait cedera ligamen yang dideritanya. Bek sayap Manchester United ini kembali menderita cedera setelah hanya bermain sembilan menit saat melawan Swansea, Minggu (30/4) di Old Trafford. Hal ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Luka Shaw karena dirinya sedang berada dalam penampilan yang bagus bersama timnya.

Luka Shaw baru saja kembali dipercaya oleh Jose Mourinho setelah melalui kesulitan menembus tim utama Manchester United. Dirinya yang baru pulih dari cedera setelah patah kaki di akhir tahun 2016 lalu kesulitan untuk menyamai level kebugaran rekan timnya. Bahkan Jose Mourinho sendiri pun sempat bilang bahwa Luka Shaw jauh tertinggal dari pemain Manchetser United lainnya, baik di level kebugaran ataupun adaptasi pola permainan.

Luka Shaw menambah daftar cedera Manchester United setelah Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Cris Smalling, Phil Jones dan Timothy Fosu-Mensah. Selain itu juga, Eric Bailly juga mengalami cedera pada laga melawan Swansea.

Hal ini membuat Jose Mourinho harus memutar otaknya karena masih mengejar dua target di akhir musim 2016/17. Mereka masih berpeluang untuk masuk emat besar di Premier League. Selian itu juga, mereka juga harus menghadapi laga semifinal Europa League melawan Celta Vigo.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*