Terkait Ribut dengan Arsene Wenger Saat Laga Arsenal vs Manchester United, Jose Mourinho Berikan Klarifikasi

Terkait Ribut dengan Arsene Wenger Saat Laga Arsenal vs Manchester United, Jose Mourinho Berikan Klarifikasi

Arsene Wenger akhirnya bisa keluar dari kutukan. Tren buruk 12 laga tidak pernah menang Arsenen Wenger atas Jose Mourinho di Premier League berakhir di percobaan ke-13, saat pekan 36 di laga antara Arsenal melawan Manchester United yang berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal menang 2-0 berkat gol Granit dan Danny Welbeck, sekaligus menghentikan rekor 25 laga tidak pernah kalah beruntun Manchester United di Premier League. Di pertemuan dua klub besar Inggris itu, persaingan Jose Mourinho dengan Arsene Wenger juga kembali disorot.

Keduanya kembali sempat terlihat ribut di area teknis, namun kali ini berbeda dari saat Jose Mourinho masih melatih Chelsea, keributan keduanya tidak mengakibatkan aksi saling dorong, hanya debat mulut saja.

Jose Mourinho menjelaskan sekaligus memberi klarifikasi debatnya dengan Arsene Wenger tersebut. Jose Mourinho mengaku hanya tidak senang melihat Arsene Wenger terus memberi tekanan kepada wasit keempat, Craig Pawson. Dia khawatir tekanan yang diberikan Arsene Wenger dapat merugikan Manchester United.

“Tidak ada masalah debat dengan Arsene Wenger. Kami berjabat tangan sebelum laga, kami pun berjabat tangan selepas laga. Pada sepanjang pertandingan, saya tidak terlalu suka dengan apa yang tidak pernah saya sukai, dia terlalu banyak memberi tekanan kepada wasit keempat sepanjang waktu,” ujar Jose Mourinho.

Karena hasil tersebut, persaingan di zona lima besar ini pun semakin sengit. Manchester United masih tertahan di posisi ke-5 dengan 65 poin, sedangkan Arsenal berada di posisi ke-6 terpaut dua poin.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*