Cesar Azpilicueta Ungkapkan Rasa Bahagianya Karena Berhasil Mencetak Gol Pertama di Premier League

Cesar Azpilicueta Ungkapkan Rasa Bahagianya Karena Berhasil Mencetak Gol Pertama di Premier League

Chelsea telah sukses kembali berhasil mendapatkan tiga poin saat menjamu Watford dalam laga tunda pekan ke-28 Premier League, pada Selasa (16/5) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-3 itu, gol tim tuan rumah yang di cetak oleh John Terry, Cesar Azpilicueta juga Michy Batshuayi mampu dibalas oleh Ettiene Capoue, Daryl Janmaat dan Stefano Okaka. Raihan tiga poin Chelsea akhirnya dipastikan oleh gol keempat yang dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke-88.

Dalam pertandingan Chelsea saat ini sepertinya menjadi laga yang cukup spesial bagi salah satu bek Chelsea yang juga berhasil mencetak satu gol dalam laga ini, yaitu Cesar Azpilicueta. Karena gol yang dia ciptakan adalah gol pertamanya di Premier League pada musim 2016/17.

Terakhir kali dirinya mencetak gol di Premier League adalah pada tanggal 13 Januari 2016 yang lalu.

Mengenai hal ini, Cesar Azpilicueta pun akhirnya angkat bicara.

“Hal ini menjadi sebuah momen yang sangat spesial bagi saya, karena saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di Premier League,” ucap Cesar Azpilicueta setelah usai pertandingan.

Saat ini Cesar Azpilicueta pun sangat berharap dia dan rekan-rekan setimnya akan kembali mendapatkan poin penuh dan menjaga konsistensi penampilan saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada pekan terakhir Premier League, pada Minggu (21/5).

Setelah berhasil sukses memenangkan Premier League, tim didikkan Antonio Conte pun masih berkesempatan untuk mengakhiri musim dengan raihan dua trofi jika mereka bisa mengalahkan saingan sekotanya, yaitu Arsenal di partai final FA Cup, yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, pada Minggu 27 Mei yang akan datang.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*