Mengakhiri Musim Terakhirnya Bersama Manchester City, Inilah Ungkapan Rasa Terima Kasih Pablo Zabaleta untuk Para Pendukungnya

Mengakhiri Musim Terakhirnya Bersama Manchester City, Inilah Ungkapan Rasa Terima Kasih Pablo Zabaleta untuk Para Pendukungnya

Pada pekan ke-37 Premier League 2016/17 Manchester City telah berhasil mengamankan tiga poin saat melawan West Brom dengan skor 3-1. Kemangan laga tersebut sekaligus menjadi hadiah manis bagi bek Manchester City, Pablo Zabaleta. Karenanya, musim 2016/17 merupakan musim terakhir dirinya bersama Manchester City.

Karena akan meninggalkan Manchester City di akhir musim 2016/17, Pablo Zabaleta pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada para pendukung atas dukunganya selama dirinya berseragam Manchester City.

“Saya harus mengapresiasi semua yang saya cintai dalam sembilan tahun bersama Manchester City. Hati saya berada di kota ini, di klub Manchester City tentunya,” ujar Pablo Zabaleta.

“Mengenakan seragam Manchester City adalah merupakan hal sangat istimewa bagi saya. Saya pun tahu maksud saya untuk bermain di klub ini, oleh karena itu saya berterima kasih kepada para pendukung atas dukungannya,”

“Terima kasih banyak dari hati saya yang terdalam. Saya tidak akan melupakan kenangan indah ke depannya, dan saya berharap Anda akan dapat menikmati lebih banyak trofi,” pungkasnya.

Awal Bergabungnya Pablo Zabaleta bersama Manchester City pada tahun 2008, dirinya merupakan bagian dari revolusi awal Manchester City. Selama Berseragam Manchester City, Pablo Zabaleta telah mencatatkan total 333 penampilan bersama Manchester City dengan torehan 28 umpan kunci dan 11 gol dalam kompetisi Premier League. Dirinya juga berperan besar dalam mempersembahkan dua gelar League Cup.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*