Celta Vigo vs Real Madrid : Satu Langkah Lagi Real Madrid Menuju Gelar La Liga

Celta Vigo vs Real Madrid : Satu Langkah Lagi Real Madrid Menuju Gelar La Liga

Real Madrid semakin mendekati untuk mencapai gelar La Liga 2016/17 setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor akhir yang meyakinkan, 4-1. Celta Vigo yang bertindak sebagai tuan rumah tidak dapat berbuat banyak untuk menghalangi pasukan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-10 melalui tendangan dari kotak penalti. Gol tersebut tercipta karena hasil kerjasama yang baik antara Marcelo dan Isco yang lalu memberikan bola kepada Ronaldo.

Dalam Babak kedua, tekanan dari kelompok Real Madrid tidak juga melemah. Cristiano Ronaldo dan Isco kembali menjadi teror bagi tuan rumah setelah kerjasama bagus mereka kembali membuahkan gol. Melalui sebuah strategi serangan balik, Isco berhasil membuat passing cerdik yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-48, sekaligus membawa tim tamu unggul 2-0.

Seakan menemui jalan buntu, kondisi di tim Celta Vigo pun semakin memburuk seiring dengan kartu merah yang diterima oleh striker utama mereka, yaitu Iago Aspas. Mantan pemain Liverpool tersebut menerima kartu kuning ke-2 pada menit ke-62. Dia ditunjukkan melakukan aksi diving setelah mendapatkan tekel dari Sergio Ramos.

Meskipun begitu, Celta Vigo senpat mendapatkan sedikir harapan saat John Guidetti berhasil menaklukkan Keylor Navas pada menit ke-69. Gol tersebut tercipta setelah Sergio Ramos yang mencoba menolak tendangan John Guidetti, justru membelokkan bola ke gawang Keylor Navas, dan membuat skor menjadi 1-2 untuk Celta Vigo.

Tetapi, optimisme tersebut tidak berjalan lama. Satu menit berselang, Karim Benzema mengembalikan keunggulan dua gol Real Madrid melalui gol di menit ke-70 setelah memanfaatkan umpan dari Marcelo. Dan kini skor 1-3 bagi Real Madrid terus bertahana sampai penghujung laga dengan tim tamu terus menekan kubu tuan rumah yang hanya mempunyai 10 pemain.

Pertandingan secara tidak langsung berakhir setelah pada menit ke-88, Toni Kroos pun mencetak gol ke-4 Real Madrid pada malam itu. Kerjasama antara dirinya dengan Benzema berhasil menimbulkan kekacauan pada kotak penalti Celta Vigo dan berhasil dimanfaatkan oleh Toni Kroos untuk merobek gawang kiper Sergio Alvarez. Skor berakhir 4-1 dan dipastikan Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga.

Pada pekan selanjutnya, Sergio Ramos dan juga rekan-rekan setimnya akan bertandang ke markas Malaga. Kemenangan di laga tersebut akan memastikan Real Madrid memenangkan gelar La Liga musim 2016/17, sekaligus menjadi gelar Liga pertama Real Madrid selama lima musim terakhir.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*