Davinson Sanchez Mengaku Ingin Bermain untuk Barcelona

Davinson Sanchez Mengaku Ingin Bermain untuk Barcelona

Ajax Amsterdam memang telah gagal untuk meraih trofi Europa League dan kalah 0-2 dari Manchester United. Namun demikian, talenta pemain yang dimiliki Peter Bosz di dalan timnya tetap menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Davinson Sanchez, dia salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Bek Kolombia yang masih berusia 20 tahun itu merupakan palang pintu yang tangguh di lini belakang Ajax Amsterdam. Davinson Sanchez tidak hanya lugas namun ia pun mempunyai pergerakan yang cepat untuk menutup pergerakan lawan.

Ajax Amsterdam siap membuka negosiasi bagi klub yang meminatinya di harga 25 juta euro, dan sang pemain tahu akan ketertarikan Barcelona tersebut. Tanpa sedikit ragu, Davinson Sanchez mengaku ingin bermain dengan Barcelona yang notabene salah satu klub terbaik dunia.

“Siapa yang tidak ingin bermain untuk klub sebesar Barcelona? Semuanya ingin menjadi bagian tim seperti itu, mereka salah satu tim elite. Jelas saya ingin bermain untuk Barcelona. Ini merupakan pujian yang sangat besar dihubungkan dengan Barcelona. Namun saya jelaskan, saat ini saya sepenuhnya fokus dengan Ajax Amsterdam,” ujar Davinson Sanchez.

Jika benar Ajax Amsterdam sukses menjualnya di atas kisaran harga 25 juta euro, maka itu akan jadi keuntungan besar bagi mereka. Sebab, Ajax Amsterdam hanya membelinya seharga lima juta euro dari Atletico Nacional musim lalu.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Berikan Rating Pada Artikel Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*