Menjadi Incaran Real Madrid, Thibaut Courtois Berharap Perpanjang Kontraknya Bersama Chelsea

Menjadi Incaran Real Madrid, Thibaut Courtois Berharap Perpanjang Kontraknya Bersama Chelsea

Thibaut Courtois, mengalami pasang surut karier selama berseragam Chelsea. Didatangkan dari Genk pada 2011, Thibaut Courtois tidak langsung jadi pilihan utama Chelsea karena kala itu masih ada Petr Cech. Ia dipinjamkan dulu ke Atletico Madrid hingga 2014.

Karena mengalami peningkatan penampilan bersama Atletico Madrid, Chelsea kembali menariknya pada 2014 ke Stamford Bridge dan memplotnya menjadi kiper utama, sementara Cech hengkang ke Arsenal. Pada musim 2014/15, Thibaut Courtois menjadi andalan di bawah garis gawang Chelsea dan mengantar tim menjadi juara Premier League.

Tetapi pada musim berikutnya, akumulasi cedera dan ketidakteraturan penampilan membuatnya jarang bermain sampai digantikan oleh Asmir Begovic. Penampilan terbaik Thibaut Courtois baru terlihat musim ini. Tidak sedetikpun Antonio Conte meragukannya untuk tampil di tim utama, dan Thibaut Courtois membayarnya dengan kesesuaian bermain hingga Chelsea kembali meraih gelar Premier League.

Thibaut Courtois pun mendapatkan penghargaan Golden Glove dengan 16 clean sheet-nya musim ini di Premier League, dan Thibaut Courtois terang-terangan berharap Chelsea memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2019. Dirinya betah di Chelsea meskipun diincar dengan Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas..

“Pembicaraan kontrak pun belum dibuka namun saya ahagia di Chelsea. Saya berharap mereka menghadiahi yang bagus, lalu kemudian, tidak diragukan lagi saya akan menandatanganinya,” jelas Thibaut Courtois.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*