Sang Legenda Manchester United Mengaku Bahwa Ada Sesuatu di Balik Selebrasi Diego Costa

Sang Legenda Manchester United Mengaku Bahwa Ada Sesuatu di Balik Selebrasi Diego Costa

Diego Costa telah berhasil mengangkat trofi Premier League pada musim 2016/17. Ia pun menunjukkan penampilan yang menawan setelah sempat dikabarkan tidak nyaman di Chelsea dan mempunyai hubungan kurang baik dengan Antonio Conte.

Terlepas dari banyaknya hal positif musim ini, berita tentang kesempatan hengkangnya Diego Costa pun belum berakhir. Dia disinyalir masih bisa pergi mengetahui Tianjin Quanjian sepertinya tidak mau menyerah begitu saja mendatangkannya.

Eric Cantona, sang legenda Manchester United ini akhirnya angkat bicara. Dia mengaku bahwa ada sesuatu di balik selebrasi juara Diego Costa beberapa waktu lalu.

“Ia memperlihatkan sikap yang dewasa dengan Terry dan kemudian meringis seakan ada tawa palsu di belakang pelatih,” ucapnya

“Ini menjadi pesan yang jelas kepada manajer terkait kesempatannya untuk hengkang. Seakan dia berkata ‘Saya mengambil hatimu dan siap menghancurkannya juga,” pungkasnya.

Diego Costa didatangkan Chelsea pada Juli 2014 dari Atletico Madrid. Selama tiga musim dia menjadi pemain unggulan Chelsea dengan total mencetak 52 gol di liga dari 89 penampilan.

Sangat menarik untuk menunggu apa yang akan dilakukan Diego Costa pada bursa transfer ini. Apakah ia benar-benar akan bertahan di Chelsea, atau malah akan memilih hengkang ke Tiongkok, atau juga akan kembali ke Atletico Madrid.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*