Juventus vs Real Madrid : Zinedine Zidane Tegaskan Tidak Ada Tekanan di Final Champions League Nanti

Juventus vs Real Madrid : Zinedine Zidane Tegaskan Tidak Ada Tekanan di Final Champions League Nanti

Raihan 11 gelar Champions League Real Madrid diraih bukan karena keberuntungan semata. Namun mereka menjadi tim yang paling banyak meraihnya, dan juga memperlihatkan sejarah panjang juga DNA Real Madrid di pertandingan antarklub terbaik dunia itu.

Saat ini, Real Madrid memiliki status juara bertahan Champions League akan melawan Juventus di final yang berlangsung di Cardiff, Wales, pada Minggu, 4 Juni 2017 pukul 01.45 WIB. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, menegaskan bahwa timnya tidak merasakan ketegangan atau tekanan menjelang final tersebut.

“Tidak ada desakan, Real Madrid tahu bagaimana harus hidup menangani tekanan konstan. Saya hidup di dalamnya sewaktu jadi pemain, dan saat ini juga sebagah pelatih. Mereka berkata kami favorit, namun sepak bola tidak seperti itu. Ini final dan segalanya bisa terjadi,” ujar Zinedine Zidane

“Kami bukanlah Favorit dan begitu juga dengan Juventus, peluang nanti 50-50. Hal paling terpenting adalah memberikan segalanya. Apa yang saya mau dan apa yang kita semua inginkan, adalah melihat final yang hebat,” jelasnya

Zinedine Zidane juga tidak mau terjebak dengan pertayaan para media yang kembali bertanya soal Gareth Bale dan Isco Alarcon. Zinedine Zidane hanya menjelaskan bahwa seluruh pemainnya dalam keadaan siap menyerang.

“Saya tidak akan memberitahukan kepada Anda siapa yang akan bermain. Ada dua pemain yaitu Isco Alarcon dan Gareth Bale yang akan bermain bersama. Pada akhirnya, segalanya bisa saja terjadi. Saat saya melihat tim, hal bagusnya adalah mereka telah siap bermain. Tidak hanya dari segi mental, namun di atas segalanya, fisik,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*