Sebuah Kebanggaan Bagi Felix Brych Bisa Terpilih untuk Memimpin Laga Besar di Final Champions League

Menjadi Sebuah Kebanggaan Bagi Felix Brych Bisa Terpilih untuk Memimpin Laga Besar di Final Champions League

Laga final Champions League selalu menjadi perhatian pencinta sepak bola dunia. Tak ayal, wasit di laga tersebut pun harus memang yang benar-benar bermutu dan berpengalaman.

Felix Brych pun diutus untuk memimpin laga Juventus melawan Real Madrid di Cardiff dini hari nanti. Wasit asal Jerman itu pun sangat antusias.

Sesungguhnya ini pertama kalinya ia memimpin laga final Champions League. Sebelumnya prestasi terbesar dirinya adalah memimpin fina Europa League pada 2014 antara Sevilla melawan Benfica.

“Menjadi sebuah kehormatan bisa terpilih untuk memimpin laga terbesar pada sepak bola eropa. Saya tidak sabar untuk bisa menjalani dan memimpin laga tersbeut dengan sangat baik,” ucapnya

“Anda tidak hanya harus fit sebagai wasit pada level ini. Bisa mengatur orang-orang pun bagian terpenting. Anda bekerja bersama 22 orang dengan karakter berbeda dan harus bisa menghubungkan satu sama lain,” tambahnya.

Beruntungnya, Felic Brych akan di bantu teman-teman wasit yang tidak kalah berpengalamannya. Asisten wasit tersebut adalah Stefan Lupp dan Mark Borsch. Tambahan asisten wasit Bastian Dankert dan Marco Fritz juga Rafael Folytn. Ditambah Fourth Official Miloard Mazic.

“Dalam perwasitan kerja sama itu sangat penting. Faktanya kami sering bekerja bersama menjadi keuntungan tersendiri pada laga nanti. Kami mengetahui karakter satu sama lain,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*