Steven Gerrard Masih Belum Bisa Move on Dari Moment Terpeleset Saat Hadapi Chelsea

Steven Gerrard Masih Belum Bisa Move on Dari Moment Terpeleset Saat Hadapi Chelsea

Liverpool mempunyai satu kesempatan meraih gelar Premier League dan itu terjadi pada 2013/14 . Saat itu Liverpool bersaing hanya dengan Manchester City.

Sempat tampil seimbang dan superior, Liverpool harus mendapati hasil-hasil mengejutkan pada akhirnya gagal juara. Salah satunya adalah saat kalah 0-2 dari Chelsea.

Momen yang mungkin akan selalu diingat pecinta sepak bola adalah ketika Steven Gerrard melakukan kesalahan dan terpeleset, sehingga bola yang dia pegang dicuri oleh Demba Ba yang dengan mudah mencetak gol.

Selalu menjelaskan bahwa itu adalah hal tersulit sepanjang kariernya, Steven Gerrard kembali membicarakan hal itu.

“Jujur saja sampai saat ini memang masih menjadi momen paling buruk dalam hidup saya. Entah apa yang terjadi kepada saya hingga maut datang nanti, itu akan menjadi hari yang sangat buruk dan sulit untuk dihapus. Benar-benar kenangan yang sangat berat,” ujarnya.

“Hal itu masih saja menghantui saya sampai sekarang ini dan rasanya sakit. Saya adalah tipe orang siap untuk move-on dan tidak akan menyerah menghadapi sesuatu. Tetapi, dengan Chelsea itu saya tidak bisa menerima kenyataan karena itu adalah ketidak beruntungan,” pungkasnya.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*