Liverpool Telah Mundur dari Perburuan Virgil van Dijk Setelah Terbukti Melakukan Pendekatan Ilegal

Liverpool Telah Mundur dari Perburuan Virgil van Dijk Setelah Terbukti Melakukan Pendekatan Ilegal

Jika ada satu sosok yang sangat tekun diburu oleh Liverpool pada musim panas 2017 ini, sosok tersebut pastinya adalah Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu bisa disebut sebagai target utama Liverpool untuk memperbaiki rapuhnya lini belakang Liverpool sepanjang musim 2016/17 lalu.

Tetapi, sepertinya keinginan Liverpool untuk mendatangkan sang pemain justru harus berakhir. Hal itu tidak lepas dari Southampton yang mendebatkan metode pendekatan Liverpool kepada Virgil van Dijk yang dinilai ilegal.

Terdapat tanda bahwa manajer Liverpool, Jurgen Klopp, secara stabil berupaya untuk melakukan kontak personal untuk meyakinkan  Virgil van Dijk bergabung ke Anfield. Hal tersebut juga mengusik The Saints yang meganggap bahwa pendekatan tersebut ilegal dan melaporkannya kepada pihak manajemen Premier League.

Behubungan dengan hal tersebut, pihak manajemen Liverpool juga memberikan permintaan maaf secara resmi kepada pihak Southampton. Mereka juga menyatakan bahwa Liverpool akan mengakhiri keinginan mereka untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Hal ini tentunya memberikan angin segar bagi klub lain yang juga meminati sang pemain. Seperti yang kita ketahui, Manchester City juga menjadi peminat utama dari Virgil van Dijk. Manchester City telah siap memberikan gaji hingga 200.000 per pekan bagi sang pemain. Dengan mundurnya Liverpool dari pengincaran Virgin van Dijk, kesempatan besar terbuka bagi Manchester City untuk membawa Virgil van Dijk ke Etihad Stadium pada musim 2017/18 mendatang.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*