Mantan Pemain Mancehester United Menyebut Victor Lindelof Tidak Lebih Baik dari Michael Keane

Mantan Pemain Mancehester United Menyebut Victor Lindelof Tidak Lebih Baik dari Michael Keane

Ketika fans Manchester United bahagia karena klub merekrut Victor Lindelof dari Benfica, eks pemain Manchetser United, yaitu Ray Wilkins, malah mengomentari perekrutan tersebut. Ia menilai Michael Keane, bek Burnley yang juga diincar Manchester United Sebelumnya, lebih baik dari Victor Lindelof yang diboyong dengan harga 30,75 juta poundsterling.

Menurut Ray Wilkins, Victor Lindelof  belum melakukan apapun ketimbang Michael Keane yang sudah menunjukkan kualitasnya di Premier League. Lebih-lebih, Michael Keane sudah tahu rasanya bermain untuk Manchester United karena ia merupakan eks pemain klub pada periode 2011-2015.

“Kami mempunyai Michael Keane muda yang sudah tampil luar biasa hebat di Burnley, kami mencoba berusaha untuk membawanya kembali di Manchester United seharga 28 juta poundsterling, namun tiba-tiba ada Victor Lindelof seharga 30 juta. Saat kami membeli seseorang dari Eropa, harganya selalu dimulai di angka tiga,” ujar Ray Wilkins

“Pemain ini belum melakukan apapun. Sepenuhnya belum. Namu Michael Keane telah tampil selama semusim dengan sangat baik di Premier League, kita membicarakan tentang pemain seharga 25 juta poundsterling. Pemain ini datang harga 32, 33, juta poundsterling. Akankah ia melakukanya tampil dengan baik? Kita semua akan melakukannya, Tetapi kami siap mengeluarkan banyak uang untuk Michael Keane,” pungkasnya.

Benar atau tidak nya ucapan Ray Wilkins hanya bisa dilihat dari Victor Lindelof nantinya pada musim 2017/18. Namun, jika tolak ukurnya dari segi raihan trofi, maka bek Swedia berusia 22 tahun lebih baik karena sudah meraih tiga gelar Premiera Liga, dua trofi Taca de Portugal, satu gelar Taca da Liga, dan Supertaca Candido de Oliveira.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*