Mantan Presiden Real Madrid Memprediksi Cristiano Ronaldo Sulit untuk Kembali ke Manchester United

Mantan Presiden Real Madrid Memprediksi Cristiano Ronaldo Sulit untuk Kembali ke Manchester United

Masa depan sang megabintang Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo, memang sedang dipertanyakan. Hal ini terjadi karena masalah pajak yang menghantamnya dan Cristiano Ronaldo dianggap tidak puas dengan apa yang dilakukan Real Madrid.

Tak ayal, klub-klub besar juga mulai dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea. Walaupun begitu, mantan presiden Real Madrid, yaitu Ramin Calderon angkat bicara.

Menurutnya, akan sangat susah untuk Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United karena ia mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

“Yang saya tahu, memang mereka mempunyai hubungan tidaklah yang terbaik. Namun, itu memang sudah sangat lama. Mungkin saat ini kondisi nya berbeda dan bisa saja mereka bekerja sama dengan baik,” ucapnya

“Akan sangat sulit Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Ia akan bertahan di Real Madrid dan itu yang saya harapkan. Akan menjadi bisnis yang sangat buruk melepas seorang Cristiano Ronaldo. Karena tidak ada yang bisa menggantikannya di dunia sepak bola. Saya ingin Cristiano Ronaldo pensiun di Real Madrid,” pungkusnya.

Cristiano Ronaldo mempunyai kontrak sampai 2021 dengan Real Madrid dan sebenarnya tidak pernah punya masalah sebelum masalah pajak ini terungkap.

Menjadi ikon klub, Real Madrid jelas sedang mencari solusi terbaik untuk kondisi Cristiano Ronaldo Saat ini.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*