Setelah Ronaldo, Kini Jose Mourinho Dituduh Melakukan Penggelapan Pajak di Spanyol

Setelah Ronaldo, Kini Jose Mourinho Dituduh Melakukan Penggelapan Pajak di Spanyol

Kasus penggelapan pajak yang sering kali mengaitkan pemain-pemain sepak bola asing di Spanyol sudah pernah membawa Lionel Messi, Javier Mascherano, dan Cristiano Ronaldo ke pengadilan. Kali ini, kasus itu berpotensi memberikan nasib yang sama ke mantan pelatih Real Madrid, yaitu Jose Mourinho.

Kejaksaan Spanyol memberikan tuduhan bahwa Jose Mourinho tidak melakukan pembayaran pajak di antara periode 2011 dan 2012. Nilai pajak yang tidak dibayarkan oleh manajer Manchester United itu sebesar 3,3 juta euro.

Jose Mourinho diberitakan tidak menunjukkan pendapatan yang diperolehnya dari penggunaan hak cipta selama ia menjadi pelatih utama di Real Madrid, dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari berbagai kegiatan promosi atau iklan yang melibatkannya selama ia menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Sampai sekarang mantan manajer Chelsea itu belum mengeluarkan pernyataan mengenai tuduhan yang diberikan kepadanya, dan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kejaksaan Spanyol mengenai kemampuan kembalinya Jose Mourinho ke Spanyol untuk bersaksi di pengadilan.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*