Tiemoue Bakayoko Akan Menjalani Tes Medis untuk Betgabung ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Akan Menjalani Tes Medis untuk Betgabung ke Chelsea

Penampilan spektakuler AS Monaco di musim 2016/17 lalu memang sukses membuat mereka mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dan meraih gelar juara Ligue 1. Tidak hanya itu, tim didikkan Leonardo Jardin juga berhasil melaju ke semifinal Champions League walaupun akhirnya kalah di tangan Juventus.

Hal tersebut langsung membuat para pemain bintang mereka jadi incaran sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Tiemoue Bakayoko yang memang sudah lama jadi incaran Chelsea.

Saat ini kemauan Chelsea untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko juga sepertinya akan segera terwujud, dirinya akan segera menjalani tes medis pada Jumat (14/7) waktu setempat. Tidak hanya itu kedua klub juga dikabarkan setuju pada angka 40 juta pound.

Sebelumnya, transfer ini dicemaskan akan batal terjadi karena Manchetser United juga dikabarkan tertarik dan siap memboyong Tiemoue Bakayoko ke Old Trafford, tetapi akhirnya pihak klub membantah dan sama sekali tidak pernah tertarik untuk menghadirkan sang pemain.

Berita ini jelas menjadi sesuatu hal yang baik bagi The Bkues, karena mereka memang belum terlihat aktif di bursa transfer. Antonio Conte baru mendatangkan dua pemain baru yaitu Willy Caballero dari Manchester City dan bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Tiemoue Bakayoko mulai bergabung ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014, ia didatangkan dari klub asal Prancis lainnya, Rennes. Selama berada di Stade Louis II, pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu telah sukses bermain di 84 pertandingan dan mencetak tiga gol.

NB : Selalu update bersama kami news798space.com / Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*